Paket Wisata Gili Trawangan

Paket Wisata Gili Trawangan. Bukit malimbu merupakan photo spot dengan latar belakang kawasan 3 gili yang terkenal yang patut disinggahi; Gili trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau kecil atau gili yang terdapat di sebelah barat laut lombok.

Paket Wisata Gili Trawangan Selama Satu Hari Istimewa dan FUN!
Paket Wisata Gili Trawangan Selama Satu Hari Istimewa dan FUN! from www.thelangkahtravel.com

Spot snorkling kelas dunia sudah menanti kunjungan anda. Menuju gili trawangan akan kita sebrangi dengan menggunakan public boat selama 20 menit. Harga di atas merupakan harga paket wisata / private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya) mobil yang digunakan:

Spot Snorkling Kelas Dunia Sudah Menanti Kunjungan Anda.

Info paket gili trawangan 3 hari 2 malam special. Paket wisata lombok terbaru 2021, fasilitas sudah all in, java wisata travel agent resmi dan berlisensi siap membantu anda berlibur ke lombok. Gili air, gili meno dan gili trawangan.

Paket Tour Lombok Halal Gili Trawangan Selajutnya;

Harga paket wisata gili trawangan trip 1 hari di atas adalah private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya) transport yang digunakan saat tour ke gili trawangan adalah : Nikmati keindahan alam bawah laut lombok di berbagai gili favorite di lombok. Tour lombok gili trawangan menyajikan liburan singkat yang sangat menyenangkan ke pulau lombok dengan mengunjungi gili trawangan yang sangat terkenal dan menjadi tempat liburan terpaporit bagi semua wisatawan baik luar negeri maupun dalam negeri, dan dapatkan wisata ke gili trawanga lombok segera bersama keluarga anda dengan paket 2 hari 1 malam.

Transport Berstandard Pariwisata (Sopir Yang Ramah, Bbm, Parkir Dan Biaya Masuk Obyek Wisata Yang Dikunjungi)

Enjoy gili trawangan and sindang gile & tiu kelep waterfall, sade traditional & sukarara weaving village, tanjung aan & kuta beach. Tidak heran, paket wisata ke gili trawangan selalu diburu. Wisata terfavorit >> bagi anda yang senang menikmati keindahan pantai, paket ini sangat cocok untuk anda karena kami mengajak anda melihat langsung keindahan bawah laut di gili air, gili meno dan gili trawangan.

Paket Wisata Snorkling Gili Trawangan & Nanggu 4 Hari 3 Malam.

Jemput di hotel setelah sarapan; Paket wisata gili trawangan 1 hari ini kami susun untuk anda yang sudah berada di lombok dan hanya memiliki waktu singkat untuk menjelajahi keindahan alam pulau lombok. Dimana pulau kecil dengan luas 4.739 kmĀ² ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang selalu bikin betah dan kangen pengunjungnya.

Karena Mengunjungi Objek Wisata Lombok Yang Paling Favorite, Diantaranya Melihat Keindahan Tanjung Aan Dan Kuta Lombok, Mengunjungi Langsung Desa Adat Lombok, Serta.

Di lokasi ini kita bisa menimati suasana pantai yang indah sambil. Panorama yang indah serta alam bawah laut yang memukau menjadi daya tarik bagi para wisatawan dari seluruh pelosok dunia. Harga paket wisata gili trawangan lombok 3 hari 2 malam by speed boat di atas tidak termasuk:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *