Paket Wisata Taman Safari Bogor

Paket Wisata Taman Safari Bogor. Dengan harga tersebut, para tamu yang menginap akan mendapat fasilitas sebagai berikut: Kami akan membantu anda memfasilitasi segala keperluan wisata anda ke taman safari dari mulai transportasi, makan dan tiket masuk taman safari.

Paket Tour Wisata Bandung Taman Safari Bogor Hayu Piknik Travel
Paket Tour Wisata Bandung Taman Safari Bogor Hayu Piknik Travel from hayupiknik.com

Harga paket dibanderol mulai dari rp 988.900 untuk standart room. Tersedia paket group taman safari baik include : Selain itu, ada beberapa wahana yang bisa dicoba di sini, seperti istana panda.

Melalui Paket Safari Siang + Panda, Pengunjung Dapat Berkeliling Bertemu Satwa Dengan Mobil Pribadi Atau Bus (Safari Journey) Selama 60.

Avanza rp 700.000 (include makan supir, bensin, namun belum termasuk parkir dan tol) kapasitas 6 orang , untuk waktu 12 jam toleransi macet 1 jam, lebih dari itu overtime rp 50.000. Simak dan pilih destinasi favoritmu, ya. Berikut rekomendasi wisata bogor untuk libur sekolah yang bisa mengajak anak bertualang.

Wisata Bogor Untuk Libur Sekolah Sangat Beragam.

Dengan harga tersebut, para tamu yang menginap akan mendapat fasilitas sebagai berikut: Safari resort, yang berada di area taman safari bogor, menawarkan paket safari staycation yang berlaku selama november 2021. Transportasi all in, bbm, tol, parkir, tips sopir.

Nikmati Liburan Seru Dan Menyenangkan Di Obyek Wisata Bogor.

Kami semesta wisata menyediakan tiket dan paket taman safari dengan harga terjangkau : Dipandu oleh tour guide pengalaman untuk menemani anda. Peserta tiba di taman safari indonesia.

Sebenarnya, Taman Safari Bogor Merupakan Yang Pertama Hadir Di Indonesia, Sebelum Bermunculan Taman Safari Prigen Dan Bali.

Mengusung tema besar safari lebaran, promo terdiri dari paket wisata, paket menginap, dan beragam kegiatan lainnya. Paket wisata bogor 2022 tersedia untuk 4 hari 3 malam, 3 hari 2 malam sudah termasuk hotel penginapan mulai dari bintang 3 dan juga transportasi serta makan siang/malam. Sebelumnya, luas taman safari hanya sekitar 50 hektare.

Itinerary Paket Wisata Taman Safari Bogor.

Harga tiket masuk taman safari bogor. Jadwal pertunjukan taman safari bogor, jangan lewatkan keseruan sea lion. Mau liburan ke taman safari bogor tapi gak mau repot menghitung anggaran yang harus dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *