Wisata Bandung Kawah Putih

Wisata Bandung Kawah Putih. Lokasinya sekitar 50 km ke arah selatan dari kota bandung. 8 tempat wisata yang dekat dengan kawah putih.

Kawah Putih Ciwidey, Wisata alam paling hits di Bandung
Kawah Putih Ciwidey, Wisata alam paling hits di Bandung from www.senengdolan.com

Tempat wisata ini sendiri terletak di dataran tinggi kawasan pegunungan, berada pada ketinggian 2.400 dpml dari permukaan laut. Dalam paket wisata kawah putih bandung ini anda di ajak untuk menikmati wisata alam di bandung selatan selama1 hari penuh atau full day paket lengkap. Namun patuha konon berasal dari kota pak tua (sepuh), sehingga masyarakat setempat seringkali menyebutnya dengan nama.

Sesuai Dengan Namanya, Tanah Yang Ada Di Kawasan Ini Berwarna Putih Akibat Dari Pencampuran Unsur Belerang.

Tempat wisata ini sendiri terletak di dataran tinggi kawasan pegunungan, berada pada ketinggian 2.400 dpml dari permukaan laut. Namun patuha konon berasal dari kota pak tua (sepuh), sehingga masyarakat setempat seringkali menyebutnya dengan nama. Wisata kawah putih ciwidey, bandung merupakan salah satu tempat tujuan wisata favorit di indonesia.

Sedangkan Pada Libur Panjang Jumlahnya Dapat Mencapai 8.000 Orang Perharinya.

Wisata kawah putih adalah tempat wisata di bandung, jawa barat. Kawah putih juga menjadi wisata unggulan yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. 8 mei, 2021 oleh irvan rt.

Pada 1987, Pemerintah Membuka Lokasi Ini Sebagai Tempat Wisata Dengan Pengalaman Unik Karena Pengunjung Dapat Melihat Air Danau Yang Berubah Warna.

Objek wisata kawah putih ciwidey bandung ini salah satu tujuan wisata favorit dan sangat diminati wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Untuk trip yang terbaru, travel trip mengadakan open trip jelajah ciwidey bandung, dengan tujuan utama ke wisata kawah putih. Situ patengan, rancabali, bandung jawa barat.

Kawah Putih Bandung Merupakan Salah Satu Objek Wisata Di Bandung Yang Terkenal.

Kawah putih bandung berada di kawasan pegunungan yang mempunyai ketinggian lebih dari 2.400 meter di atas permukaan laut. Yang paling terkenal berlokasi di ciwidey, kurang lebih sekitar 50 km arah selatan kota bandung, kawah putih adalah sebuah danau yang terbentuk akibat dari letusan gunung patuha. Tempat wisata kawah putih bandung ini berlokasi di jl.

Kawah Vulkanik Ini Menampilkan Warna Putih Karena Adanya Kandungan Belerang Di Dalamnya Serta Airnya Yang Juga Jernih.

8 tempat wisata yang dekat dengan kawah putih. Saat mengunjungi bandung, rasanya belum lengkap kalau gak mengunjungi kawah putih. Tiket masuk kawah putih ciwidey bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *