Paket Wisata Bandung Wayang Windu

Paket Wisata Bandung Wayang Windu. Posisinya persis di ketinggian 1800 dpl. Dengan pelayanan yang ramah,murah dan profesional.

Wisata Bandung Wayang Windu Pangalengan YouTube
Wisata Bandung Wayang Windu Pangalengan YouTube from www.youtube.com

08/23/2021 by tour bandung code : Anda bisa menjelajahi wisata alam wayang windu panenjoan. 14 januari, 2021 oleh afgan rudi.

Dengan Pelayanan Yang Ramah,Murah Dan Profesional.

Objek wisata terbaru di pangalengan 2020. Kini di kawasan pangalengan menjadi primadona tempat wisata baru di bandung selatan terutama. Rp 125.000/ orang minimal 5 orang.

Kawasan Wisata Wayang Windu Pangalengan Bisa Dikunjungi Setiap Hari, Baik Hari Kerja Maupun Hari Libur.

02/03/2022 02/02/2022 by tour bandung. Apabila membawa motor harus membayar biaya parkir rp. Wayang windu panenjoan pangalengan bandung.

Wayang Windu Pangalengan Memiliki Fasilitas Cukup Lengkap.

Tempat wisata terbaru di bandung selatan dengan view kebun teh, inilah harga tiket masuk, rute dan lokasinya.bandung seakan tidak habisnya untuk menghadirkan tempat wisata baru. Ada tempat liburan seru yang bisa anda datangi jika sedang berada daerah pangalengan, jawa barat. Berada di wayang windu juga memberikan rasa syukur betapa indahnya ciptaan tuhan.

Ada Tempat Liburan Seru Yang Bisa Anda Datangi Jika Sedang Berada Daerah Pangalengan, Jawa Barat.

Tiket masuk wayang windu panenjoan adalah rp. Wisata bandung wayang windu panenjoan. Spot baru wayang windu bandung harga tiket dan rute.

Paket Wisata Pangalengan 1 Hari.

08/23/2021 by tour bandung code : Wisata wayang windu panenjoan memiliki keindahan alam yang tidak bisa dipungkiri. Paket one day tour lembang bandung, mulai 260.000/pax.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *