Wisata Bandung Jembatan Panjang

Wisata Bandung Jembatan Panjang. Jembatan yang memiliki panjang sekitar 40 meter dan tinggi sekitar 7 meter ini merupakan salah satu objek wisata yang cukup sering dikunjungi oleh masyarakat bengkulu. Pengunjung melintasi jembatan gantung panjang di kawasan taman nasional gunung gede dan pangrango, di sukabumi, jawa barat, senin (18/6).

Wisata Di Sukabumi Jembatan Gantung Tempat Wisata Indonesia
Wisata Di Sukabumi Jembatan Gantung Tempat Wisata Indonesia from pesonawisataindonesia.com

Pengunjung melintasi jembatan gantung panjang di kawasan taman nasional gunung gede dan pangrango, di sukabumi, jawa barat, senin (18/6). Disebut tangkuban perahu karena bentuk gunung ini yang dikatakan seperti perahu yang terbalik. Jembatan ini memiliki panjang mencapai 2.147 meter dengan lebar 21.53 meter.

Jembatan Pasupati Merupakan Jembatan Layang Pertama Di Indonesia Yang Menggunakan Teknologi Anti Gempa.

Memiliki panjang kurang lebih 600 meter, jembatan itu menghubungkan dua desa yaitu kampung cimonyet,. Biasanya para wisatawan mengincar tempat wisata alam. Saat ini terdapat tempat wisata yang dinamai jembatan bucin dan mencuri perhatian para wisatawan.

Kawasan Wisata Yang Menyajikan Panorama Alam Pegunungan Dan Air Terjun Serta Jembatan Gantung Sepanjang 243 Meter Dengan Ketinggian 85 Meter Itu Menjadi Tujuan Wisata Favorit Bagi Wisatawan Untuk.

Bangunan penghubung dua desa itu direnovasi menjadi destinasi yang indah bahkan kini dijadikan sebagai tempat wisata di bandung. Menurut dia, jembatan gantung dengan panjang 60 meter dan lebar 1,6 meter dan dikerjakan stuktur standar nasional indonesia (sni) dan standar pekerjaan umum dan perumahan rakyat (pupr). Selain itu, memiliki panjang 70 meter dan telah dibangun sejak 2004.

Jembatan Yang Memiliki Panjang Kurang Lebih 2.4 Km Menghabiskan Dana Sekitar 80 Miliar Memang Sangat Cocok Dijadikan Tempat Wisata Bagi Para Wisatawan.

Jembatan ini memiliki panjang mencapai 2.147 meter dengan lebar 21.53 meter. 16 wisata alam di bandung ini bisa hilangkan penatmu. Namun, anda tidak usah kuatir karena aneka wisata telah menyiapkan sederet rekomendasi tempat wisata baru di bandung yang lain dari biasanya.

Dari Wisata Alam Sampai Aneka Jenis Wisata Kekinian.

Jembatan gantung ini, memiliki keindahan alam yang sejuk, dan juga menyambungkan ke tempat wisata curug sawer, sehingga wisatawan dapat menikmati sejuknya air terjun, sebagai pengobat rasa lelah setelah melewati jembatan gantung dengan panjang. Kami minta pemerintah desa mempromosikan jembatan gantung curug bandung untuk mendatangkan wisatawan, ujarnya menjelaskan. Boleh dibilang anti mainstream gitu deh.

Meranti Bokor, Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28755 Rangsang Barat.

Hamparan sawah yang luas, bukit dan gunung komojang yang besar nan indah serta perkampungan yagn terletak dibawah jembarat menjadikan pemandangan yang tiada duanya. Tempat wisata ini tidak hanya populer di kalangan wisatawan lokal, tapi juga wisatawan dari luar negeri. Jembatan pasupati terletak di jawa barat atau tepatnya di kota bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *