Wisata Bandung Gembok Cinta

Wisata Bandung Gembok Cinta. Reportase transtvliputan dilakukan sebelum masa pandemi covid 19 Setelah gembok terpasang biasanya dilakukan ritual lempar kunci ke.

Gembok Cinta Di Farmhouse Lembang Harga Kita
Gembok Cinta Di Farmhouse Lembang Harga Kita from hargak.blogspot.com

Pecs juga merupakan salah satu kota yang penuh dengan adanya gembok cinta di dunia. Selanjutnya terdapat gembok cinta yang merupakan area paling menarik pengunjung dan wisatawan yang sedang berlibur ke taman ini. Gembok ini dipasang oleh pasangan traveler dengan harapan cinta mereka.

Tepatnya Berada Di Taman Balai Kota Area Babakan Cimis, Bandung.

Nama pasangan dituliskan pada gembok, lalu gembok dikuncikan pada sebuah pagar. Dengan banyak mitos yang mengaitkan bahwa gembok cinta sebagai pertanda hubungan yang semakin langgeng. Pecs juga merupakan salah satu kota yang penuh dengan adanya gembok cinta di dunia.

Bahkan Saking Banyaknya Gembok Yang Dikaitkan, Pagar Besi Yang Dipenuhi Gembok Itu Menjadi Spot Foto Yang Disukai Oleh Wisatawan.

Jangan kahwatir, ini daftar lengkap tempat wisata di bandung terbaru 2020. Gembok cinta, simbol kesetiaan sepasang kekasih ini semakin populer di penjuru dunia.di jakarta, lokasi gembok cinta ada di ancol. Rony pun kalang kabut, dan langsung membelinya.

Banyak Cara Yang Dilakukan Oleh Para Pasangan Untuk Mengikat Cinta Mereka Dengan Berbagai Macam Simbol, Salah Satunya Dengan Gembok Cinta.

Gembok cinta ini berada di area taman balai kota bandung. Saking banyaknya gembok cinta, banyak juga upaya yang telah dilakukan untuk menghentikan kebiasaan ini. Pada 19 september 2014, sepulang jumatan wali kota yang biasa disapa emil ini memasang gembok cintanya di sana.

#Wisatabandunglembang#Wisatabandung#Wisatalembang#Wisatabali#Wisatamalang#Wisatalembangbandungwisata Bandung Lembang Sangat Enak Untuk Dikunjungi Saat Libura.

Gembok cinta balai kota bandung, foto: Daftar wisata bandung terbaru, wisata alam hingga kafe kekinian. Diharapkan dengan adanya monumen gembok cinta ini, masyarakat.

Gembok Cinta Di Tempat Wisata Memang Bukan Hal Yang Baru Buat Traveler.

Bapak walikota sendiri yang memprakarsai konsep dan ide pembuatan gembok cinta tersebut. Bikin langgeng, kunjungi 12 lokasi gembok cinta di indonesia ini yuk! Maka dari itu, tak heran bila kini anda berkunjung ke mari, gembok yang dipasang pada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *