Pusat Wisata Bandung

Pusat Wisata Bandung. Bandung menawarkan banyak tempat wisata. Jika kamu lebih suka berpetualang di alam terbuka, kamu bisa berkunjung ke area ciwidey atau lembang.

Wisata Lembang Bandung 2019 Tempat Wisata Indonesia
Wisata Lembang Bandung 2019 Tempat Wisata Indonesia from pesonawisataindonesia.com

Untuk mengunjungi masjid ini toppers tak akan dikenakan biaya. Wisata kota bandung ini berada di pusat kota dan bisa ditempuh dengan kendaraan umum maupun pribadi. Orchid forest cikole merupakan tempat wisata sekaligus budidaya anggrek yang keren banget.

Cihampelas Walk Atau Ciwalk Adalah Wisata Di Pusat Kota Bandung Yang Bisa Menjadi Surga Bagi Mereka Yang Gemar Berbelanja.

Taman bermain di bandung bioskop di bandung pusat permainan & hiburan di bandung kompleks olahraga di bandung permainan melarikan diri di bandung. Tempat wisata yang dekat dari pusat kota bandung lainnya adalah braga city walk. Sejumlah destinasi wisata kota bandung ini bahkan tidak memungut tiket masuk alias gratis.

Di Sini Terdapat Banyak Tempat Berfoto Yang Epic.

Berada di pusat kota bandung, masjid raya bandung merupakan masjid bersejarah kebanggaan kota bandung. Bandung adalah kota yang selalu ngangenin, bahkan bagi yang udah sering liburan ke bandung sekalipun. Mencari tempat wisata dekat braga juga mudah.

Para Wisatawan, Termasuk Dari Mancanegara Alias Bule, Paling Suka Mengunjungi Wisata Alam, Pusat Perbelanjaan, Hingga Wisata Budaya.

Orchid forest cikole merupakan tempat wisata sekaligus budidaya anggrek yang keren banget. Namun, pernah nggak traveler nyobain keliling di pusat kota bandung hanya sekedar untuk menikmati suasana kota dan nyobain jajanannya yang terkenal dengan kelezatannya? Seperti tidak pernah kehabisan, karena rasanya setiap bulan ada tempat baru yang membuat bandung seakan tidak pernah bisa diam.

Bandung Menjadi Salah Satu Kota Favorit Bagi Para Wisatawan, Termasuk Turis Asing Atau Bule.

Tempat wisata belanja di bandung ini memang selalu padat dengan warga bandung dan juga wisatawan, terutama wisatawan yang berasal dari kota jakarta dan sekitarnya. Lokasi tempat wisata ini di jalan grand hotel no. 33e, lembang, kabupaten bandung barat.

Mulai Dari Wisata Alam, Kuliner, Belanja, Sejarah, Edukasi, Hingga Glamping Yang Lagi Digemari Traveler Milenial.

Terdapat lebih dari 157 jenis tanaman anggrek asli dari indonesia maupun luar negeri yang ditata rapi dan cantik. Boleh dibilang anti mainstream gitu deh. Wisata kota bandung ini berada di pusat kota dan bisa ditempuh dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *