Wisata Bandung Camping

Wisata Bandung Camping. Salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan di antara indahnya alam. Salah satu tempat hits di bandung nih.

Dusun Bambu Lembang OUTBOUND LEMBANG BANDUNGSKY
Dusun Bambu Lembang OUTBOUND LEMBANG BANDUNGSKY from sky-adventure.com

Camping sambil naik sepeda keliling ranca upas bandung bisa kamu lakukan di akhir pekan. Pilihan tempat camping di bandung ini berlokasi di jalan tangkuban perahu km 8, cikole, lembang, bandung barat. Wisata camping kampung rahong pengalengan

Untuk Penginapan, Grafika Cikole Memiliki Beberapa Piihan, Yakni Urban Camp, Camping Massal, Camping.

Orchid forest cikole merupakan tempat wisata sekaligus budidaya anggrek yang keren banget. Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya. Kemping kini malah tak perlu dilakukan di tengah hutan.

Selain Hotel, Resort, Dan Vila, Kini Tersedia Jenis Penginapan Baru Berupa Glamping Atau Glamour Camping.

Glamping bandung biasanya terletak di daerah ciwidey dan lembang karena udaranya yang sejuk serta pemandangannya yang hijau. Berada di ketinggian 1.400 mdpl, curug layung menjadi destinasi wisata di kabupaten bandung barat yang cocok dijajal di akhir pekan. Bandung adalah salah satu kota tujuan wisata terfavorit.

Di Sini Terdapat Banyak Tempat Berfoto Yang Epic.

Di tempat ini kamu bisa merasakan pengalaman tidur di tenda, namun dengan fasilitas lengkap seperti tempat tidur, kamar mandi dengan air panas, dan tv. Wisata kampung rahong bisa jadi salah satu tujuan untuk kamu ketika berlibur ke daerah pangalengan, kabupaten bandung, jawa barat. Apalagi buat kalian yang senang berkemah maka bandung merupakan salah satu destinasi yang bisa kalian kunjungi karena memiliki begitu banyak camping ground.

Layaknya Ciwidey Valley, Glamping Legok Kondang Lodge Juga Merupakan Area Perkemahan Eksklusif Bak Hotel Berbintang 5.

Buat kamu yang masih bingung menentukan destinasi wisata akhir tahun, kamu bisa memasukkan lembang park and zoo ini ke dalam daftar tempat wisata kamu, toppers. Selain itu juga, terdapat berbagai koleksi anggrek yang indah. Berbeda dari camping biasa tentunya, glamping menawarkan fasilitas lengkap dan nyaman yang tidak akan merepotkan kamu dengan persiapan yang ribet.

Wisata Camping Di Bandung Glamping Legok Kondang Lodge.

Nah, untukmu yang berencana berlibur ke sekitar bandung, bob punya rekomendasi tempat camping yang menarik untuk dikunjungi, lho. Salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan di antara indahnya alam. Pilihan tempat camping di bandung ini berlokasi di jalan tangkuban perahu km 8, cikole, lembang, bandung barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *