Wisata 3D Bandung

Wisata 3D Bandung. Tempat wisata di bandung rumah none hadirkan jajanan kekinian hingga mini bar. Amazing art world bandung merupakan museum interaktif tempat pengunjung dapat berpose & memotret diri mereka sendiri dalam lanskap 3d yang imajinatif.

Wisata ke Museum Seni 3D Terbesar di Dunia Sorot Indonesia
Wisata ke Museum Seni 3D Terbesar di Dunia Sorot Indonesia from sorotindonesia.com

Berikut ini beberapa hal yang bisa anda jumpai saat berkunjung ke objek wisata di bandung yang satu ini. Wisata kota bandung ini bahkan merupakan salah satu museum 3d art terbesar di dunia. Amazing art world menghadirkan nuansa berbeda dari museum yakni 3d.

Alamatnya Berada Di Jalan Setiabudhi Nomor 293, Isola, Sukasari, Bandung.

Di sini terdapat banyak tempat berfoto yang epic. Namun tak hanya itu saja, bandung pun juga memiliki banyak wisata museum yang tak kalah seru untuk dikunjungi. Salah satu tempat hits di bandung nih.

Dusun Bambu, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Pastinya bakal nge hits kalau di upload ke medsos. Kota ini dijuluki kota kembang karena banyaknya rumah kaca, bisnis penanaman bunga lokal, dan latar belakang hutan yang rimbun. Selain itu juga, terdapat berbagai koleksi anggrek yang indah.

Disebut Tangkuban Perahu Karena Bentuk Gunung Ini Yang Dikatakan Seperti Perahu Yang Terbalik.

70 tempat wisata di bandung paling hits saat ini, disertai tarif masuk. 5 tempat wisata di bandung yang lagi hits terbaru 2022. Baru satu setengah tahun dibuka pada awal 2017 lalu, amazing art world 3d sudah masuk dalam daftar wisata best seller di bandung.

Bandung Adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Barat Yang Terkenal Karena Alam Dan Ragam Tempat Wisata Yang Menarik.

Amazing art world diklaim sebagai museum 3d terbesar di indonesia. Berada di dalam amazing art world, museum 3d tersebut didirikan di bandung dengan alasan kota bandung merupakan salah satu pusat wisata populer di indonesia.karena itu juga han selaku pemilik amazing art world memilih 10 orang seniman bandung yang ada di jalan braga buat melukis semua lukisan di dalam museum 3d. Berikut ini beberapa hal yang bisa anda jumpai saat berkunjung ke objek wisata di bandung yang satu ini.

Jika Anda Seorang Yang Suka Dengan Seni, Maka Objek Wisata Yang Satu Ini Cocok Untuk Anda Kunjungi.

Candra agung ramadan / wisata idn. Kini di bandung ada tempat wisata baru dengan konsep museum trik lukisan. Wisata kota bandung ini bahkan merupakan salah satu museum 3d art terbesar di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *