Paket Wisata Ujung Kulon

Paket Wisata Ujung Kulon. Open trip adalah perjalanan ke satu destinasi dengan paket wisata yang juga memiliki kouta minimal dalam setiap keberangkatannya. Open trip ujung kulon 2022 murah, salah satu pulau indah di taman nasional ujung kulon yang beradi di ujung barat pulau jawa.

Paket wisata Ujung Kulon Touareg Adventure Services
Paket wisata Ujung Kulon Touareg Adventure Services from touaregadventure.com

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata ujung kulon banten selama 3 hari 2 malam. Ujung kulon adalah taman nasional yang dikenal sebagai habitat badak bercula satu yang nyaris punah. Dalam paket wisata ujung kulon selama 3 hari 2 malam, kapal yang kita gunakan adalah kapal wisata yang dapat.

Paket Wisata Domestik Menu Toggle.

750,000 /orang (meeting point plaza semanggi) biaya sudah termasuk open trip pulau peucang : Paket wisata ini start dari jakarta. Open trip adalah perjalanan ke satu destinasi dengan paket wisata yang juga memiliki kouta minimal dalam setiap keberangkatannya.

Di Open Trip Ujung Kulon Anda Akan Melihat Hewan Kerbau, Badak Bercula Satu Dan Berbagai Satwa Liar Lainnya.

Lokasi taman nasional ini dapat memasukan lokasi krakatau serta sebagian pulau kecil di sekelilingnya seperti pulau handeuleum serta pulau peucang. Dalam paket wisata ujung kulon selama 3 hari 2 malam, kapal yang kita gunakan adalah kapal wisata yang dapat. Pemesanan hanya pada saat periode promo.

Explore Ujung Kulon, Silahkan Bawa Pulang Sebagai Kenangan Mendalam Selama 3 Hari 2 Malam Di Ujung Kulon Dengan Aktivitas Wisata Bahari Dan Wildlife Monitoring Di Padang Cidaon Dan Jika Beruntung, Dapat Melihat Salah Satu Spesies Langka Di Dunia Yaitu Badak Jawa Atau Badak Bercula Satu.

Open trip, atau juga sering disebut dengan. Aktivitas wisata di taman nasional ujung kulon snorkling dan diving di ciharashas, pulau panaitan terumbu karang di ciharashas termasuk terumbu karang yang masih dalam keadaan baik di taman nasional. Harga sudah termasuk transportasi dari jakarta, makan, penginapan, tiket masuk, kapal dan tour guide.

Siapa Yang Belum Tau Ujung Kulon?

Lihat detail tur klik disini. Paket trip pulau peucang ujung kulon by go explore harga promo 2021. Cari wisata private dan paket tour pandeglang murah lainnya untuk liburan di tiket.com.

Depan Mall Slipi Jaya Pukul 20.00, Indomaret Patung Serang, Pintu Tol Kebon Jeruk Pukul 21.00, Plaza Festival Jam 19.00, Rest Area Karang Tengah Pukul 21.30, Sumur Pandeglang.

Paket wisata ujung kulon 3 hari 2 malam dengan destinasi antara lain pulau peucang, pulau badul, lagoon kobak, karang copong. Paket wisata (private trip) paket group, tour perusahaan, tour sekolah, tour honeymoon. Salah satu keunikan dari taman nasional ujung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *