Paket Wisata Floating Market Bandung

Paket Wisata Floating Market Bandung. Gravity adventure akan mengantar anda ke beberata tempat wisata di bandung yang asik dan mendidik seperti gedung sate , jalan braga , dan gedung merdeka. Pantai balangan bali jalan ke lokasi + tiket masuk 2022.

Floating Market Lembang Bandung Wisata Indonesia
Floating Market Lembang Bandung Wisata Indonesia from travelwisataindonesia.com

Terletak di jalan grand hotel no.33e, lembang, tempat wisata atau pasar kuliner ini cocok untuk anda yang hobi mencoba berbagai menu kuliner lokal & barang seperti pakaian dijual oleh pedagang dengan perahu. Tiket tersebut sudah termasuk lemon tea, kopi atau coklat panas gratis. Tempat wisata baru di bandung.

33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Floating market bandung satu2nya pasar terapung di bandung cocok untuk semua usia floating market lembang bandung. Tersedia berbagai pilihan harga paket wisata bandung 3d2n dengan pilihan naik kereta api, pesawat atau bus. Gravity adventure akan mengantar anda ke beberata tempat wisata di bandung yang asik dan mendidik seperti gedung sate , jalan braga , dan gedung merdeka.

Jika Ingin Paket Wisata Secara Custom Atau Ada Pertanyaan Terkait Layanan Kami.

Paket 3 hari (3d2n tour bandung) de ranch, trans studio bandung, the lodge maribaya, tahu susu. Dapatkan paket wisata bandung murah 2022 sudah termasuk hotel. Jadi jangan heran jika anda.

Objek Wisata Ini Memiliki Konsep Wisata Keluarga.

Floating market lembang adalah salah satu objek wisata terkenal di kawasan lembang. Serunya wisata floating market lembang bandung. Karena floating market memiliki konsep tempat wisata unik, memiliki lahan yang luas serta kulinernya yang telah banyak di akui sangat enak enak.

Tempat Wisata Baru Di Bandung.

Harga tiket masuk floating market lembang. Uniknya lagi, anda tidak menggunakan uang untuk bertransaksi disini, melainkan koin unik khusus floating market. Harga tiket masuk floating market lembang :

Tiket Tersebut Sudah Termasuk Lemon Tea, Kopi Atau Coklat Panas Gratis.

Floating market bandung juga masuk dalam paket wisata bandung 2 hari 1 malam (2d1n) yang dimilik oleh tourbandung.id. Salah satu wisata yang ada di lembango bandung jawa barat yang bisa anda kunjungi saat anda berada di lembang yaitu floating market lembang. Alamat floating market lembang tepatnya ada di jalan grand hotel no.33e, lembang, kabupaten bandung barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *