Paket Tour 1 Hari Di Bali Tanpa Hotel

Paket Tour 1 Hari Di Bali Tanpa Hotel. Paket tour bali murah, nusa penida dan ubud 4d3n. Kintamani tour (b,l,d) penjemputan di hotel jam 08.00;

Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam (Dengan Hotel) Wisata Bali Murah
Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam (Dengan Hotel) Wisata Bali Murah from balitopholidays.com

Jadi sisanya anda tinggal ambil paket perjalanan wisata bali selama 2 hari 1 malam tanpa hotel aja. Paket tour bali 2 hari tanpa hotel. Paket harian ini kami kemas dengan mempergunakan waktu 1 hari full, sekitar 12 jam, di bali dalam waktu 1 hari penuh wisatawan akan.

Kutabalitour Menawarkan Paket Tour Murah 5 Hari Di Bali Tanpa Hotel.

Meetig service dengan staff barata tour; Paket tour bali murah, nusa penida dan ubud 4d3n. Check in hotel dan acara bebas;

Kami Akan Mempersiapkan Team Yang Profesional Untuk Perjalanan Anda.

Biaya transfortasi full ac dengan driver + bbm sudah termasuk dalam harga paket liburan sehari. Jadi sisanya anda tinggal ambil paket perjalanan wisata bali selama 2 hari 1 malam tanpa hotel aja. Kami akan menjemput anda di.

Program Tour Bali 3 Hari 2 Malam Hari 01 :

Paket tour desa penglipuran & kintamani. Pt tira cahaya bali travel jalan banjar anyar no 17 kuta bali phone : Paket wisata bali 2 hari 1 malam tanpa hotel merupakan paket tour inclusive di bali selama 2 hari.

Paket Tour Bali Tanpa Hotel 3 Hari 2 Malam.

Kita akan mengunjungi objek wisata yang paling terkenal dan paling banyak di kungjungi oleh wisatawan mancanegara maupun. Tarif/harga paket wisata harian murah di bali tanpa hotel yang tertera pada tabel diatas untuk 1 orang peserta. Paket tersebut sudah termasuk :

Tour Tanah Lot + Belanja Oleh Oleh Krisna / Joger +.

Berikut detail paket tour bali 5 hari tanpa hotel : Paket paket tersebut dari 1 hari, 2 hari, 3 hari , 4 hari, dan 5 hari. Harga paket liburan termasuk biaya tiket menonton tari kecak di pura luhur uluwatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *