Harga Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam

Harga Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam. Bertemu di pelabuhan kartini jepara, pembagian tiket kapal kmp siginjai, berangkat menuju karimunjawa. Tersedia harga promo spesial paket tour karimunjawa 2 hari 1 malam, tour 3 hari 2 malam, dan 4 hari 3 malam.

Cek Harga! Paket Tour Wisata Belitung 4 Hari 3 Malam (4D3N) ⋆ 24Travel
Cek Harga! Paket Tour Wisata Belitung 4 Hari 3 Malam (4D3N) ⋆ 24Travel from 24travel.id

Jadwal tentatif untuk paket karimunjawa hemat 3 hari 2 malam. Dengan jarak antarpulau yang tidak terlalu jauh, anda. Paket karimunjawa 3 hari 2 malam via kmp siginjai, harga:

Paket Honeymoon Karimunjawa 3 Hari.

Homestay fan (kmc express) rp 1.050.000 /. On paket wisata karimunjawa 3 hari 2 malam. Cek disini, karena kami telah menyiapkan akomodasi liburan terbaik untukmu.

Tersedia Harga Promo Spesial Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam, Tour 3 Hari 2 Malam, Dan 4 Hari 3 Malam.

Jadwal tentatif untuk paket karimunjawa hemat 3 hari 2 malam. 06.00 wib (ferry siginjai) dan 08.00 wib (express bahari) : Promo wisata karimun jawa hanya berlaku untuk wisatawan domestik dari seluruh indonesia.

Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam.

Anda beberapa spot wisata darat maupun. Meeting point di pelabuhan kartini jepara; Untuk waktunya bisa kapan saja.

Kami Juga Menyediakan Paket Liburan Karimunjawa 4 Hari Dengan Harga Dan Biaya Sangat Terjangkau.

Dengan adanya paket tour wisatawan akan terbantu kedalam beberapa hal seperti: Durasi paket yang kami sebutkan diatas adalah paket wisata dengan durasi standartnya liburan ke karmunjawa. Anda dapat berangkat walau hanya 2 orang maupun 4 orang karena lita.

Itinerary Paket Wisata 3 Hari 2 Malam.

Selama tiga hari, anda akan disajikan beberapa tempat wisata yang menarik baik darat maupun di laut. Karimunjawa memiliki 27 pulau yang 22 di antaranya tidak berpenghuni. Karimunjawa 3 hari 2 malam termasuk tiket kapal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *