Jelaskan Paket Wisata Unik Yang Ada Di Labuan Bajo

Jelaskan Paket Wisata Unik Yang Ada Di Labuan Bajo. Kelebihan paket wisata labuan bajo privat selanjutnya adalah kebebasan untuk menyusun itinerary. Berikut paket wisata labuan bajo dari antavaya yang dapat traveler nikmati:

Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam di 2020 Komodo, Labuan
Paket Wisata Komodo Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam di 2020 Komodo, Labuan from www.pinterest.com

Hal inilah yang menjadikan tempat ini selalu menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Wisata labuan bajo yang unik dan menarik. Dari atas kapal mewah ini traveler dapat menikmati pemandangan yang indah dengan pengalaman tak terlupakan.

Harganya Dibanderol Mulai Rp 3.065.000 Per Orang.

Bukit cinta tidak terlalu terjal dan hanya membutuhkan 30 menit saja sampai di puncak, semua sisi jadi spot foto menarik. Indonesia memang terkenal memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sesuai dengan namanya, objek wisata pantai di labuan bajo satu ini terkenal karena hamparan pasir halus yang berwarna merah muda.

Di Labuan Bajo Para Wisatawan Dapat Menikmati Paket Wisata Yang Komplit, Mulai Dari Wisata Bahari Hingga Menikmati Keindahan Alam Dari Atas Bukit Yang Sangat Mengagumkan.

Yaitu 44 juta untuk 1 hingga 4 orang, 49 juta untuk 5 hingga 8 orang dan 54 juta untuk 9 hingga 12 orang. Jika kamu sedang mencari rekomendasi untuk melakukan perjalanan wisata darat, labuan bajo dapat menjadi pilihan yang tepat. Photo by instagram edi muhammad yamin.

Merupakan Paket Pelayaran Dengan Kapal Phinisi Selama 2 Hari Satu Malam.

Paket wisata ini adalah paket wisata satu hari penuh ke berbagai tempat. Paket day trip labuan bajo ini tepat sekali untuk anda yang memiliki waktu singkat di labuan bajo dan ingin. Bagi kamu yang akan berlibur ke labuan bajo kamu mesti mengetahui spot spot keren yang ada di labuan bajo.nah didalam paket wisata labuan bajo yang kami tawarkan tidak lupa kami jelaskan beberapa spot menarik di labuan bajo sebagai referensi kalian yang akan memilih paket wisata labuan bajo.

Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Komodo, Taka Makassar, Manta Point, Pulau Kanawa.

Selain itu fasilitas yang tersedia pun juga sangat memadai untuk digunakan. Dari atas kapal mewah ini traveler dapat menikmati pemandangan yang indah dengan pengalaman tak terlupakan. Namun, keindahan dari destinasi wisata labuan bajo ini tak hanya berhenti disana.

Paket Wisata Labuan Bajo & Komodo.

Labuan bajo merupakan ibu kota kabupaten manggarai barat. Bagi kalian yang pernah mendengar labuan bajo adalah. Berikut ini terdapat tujuh destinasi wisata darat di labuan bajo yang menarik untuk kamu kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *