Paket Wisata Wakatobi Dari Kendari

Paket Wisata Wakatobi Dari Kendari. Paket tour wisata bokori island. Atau kirim pesan langsung melalui halaman kontak.

Paket Wisata Baturaden Dari Jogja Banyak Promo Murah! Tugu Wisata
Paket Wisata Baturaden Dari Jogja Banyak Promo Murah! Tugu Wisata from www.tuguwisata.com

Harga paket snorkeling di pantai waha rp 50,000/orang/90 menit dengan minimum 4 orang. Temukan indahnya pesona taman nasional kepulauan wakatobi salah satu dari 50 taman nasoinal di indonesia, yang terletak di kabupaten wakatobi, sulawesi tenggara. Dalam perjalanan wisata tersebut nantinya wisatawan akan diajak ke berbagai tempat wisata terbaik di wakatobi diantaranya kampung suku bajo mola atau suku laut wakatobi, desa budi daya laut sekaligus berkunjung ke tempat pembuatan sarung tenun.

Nikmati Paket Wisata Tour Wakatobi Sulawesi Tenggara Bersama Pesona Indonesia.

Mohon hubungi kami di jam kerja 08:30 wib sd 16:30 wib. Berikut ini alternatif transportasi, ongkos, dan paket wisata yang bisa anda tentukan sendiri. Total biaya yang dibutuhkan pun tak terlalu mahal, hanya dengan 7 jutaan untuk liburan selama 3 hari 2 malam.

Untuk Menggapai Wakatobi, Anda Bisa Menggunakan Berbagai Moda Transportasi.

Jika ingin cepat karena waktu liburan yang terbatas, sejumlah maskapai penerbangan telah menyediakan perjalanan udara dengan rute menuju makassar atau kendari, kemudian lanjut. Campatour.com paket wakatobi fun adventuring trip 4 hari 3 malam (waktu bisa kapan saja) aktifitas wisata : Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi :

Paket Wisata Makassar 3D2N Dengan Objek Wisata Terbaru Dan Hits 2021;

Paket tour 3 negara asia (singapore malaysia. Nikmati paket wisata wakatobi 1 hari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, sesuai kebutuhan anda. Menjadi bukan tidak dengan argumen seandainya kawasan pantai di wakatobi amat sangat sesuai buat wisata seperti diving, snorkeling.

Mewujudkan Mimpi Menikmati Semua Keindahan Wakatobi Kini Tidaklah Susah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi : Jadi pastikan apabila anda ingin mengunjungi kendari. 3 day 2 night wakatobi.

Pilihan Paket Wisata Wakatobi Sebagai Destinasi Wisata Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Berlibur Bagi Keluarga Anda.

Traveloka membantu anda mencari tiket pesawat promo termurah dari kendari ke wakatobi. Harga paket snorkeling di pantai waha rp 50,000/orang/90 menit dengan minimum 4 orang. Anda juga masih harus merogoh kocek untuk mendapatkan fasilitas wisata lain seperti peralatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *