Paket Wisata Vw Borobudur

Paket Wisata Vw Borobudur. Paket wisata candi borobudur 3 hari 2 malam. Di paket wisata ini kami menawarkan 1 destinasi wisata untuk anda kunjungi selama melakukan.

Home Paket Wisata VW Borobudur
Home Paket Wisata VW Borobudur from paketvwborobudur.com

2 destinasi + spot menoreh; Pt vw tour borobudur merupakan operator resmi trip wisata vw klasik di borobudur. Vw tour borobudur kini hadir dengan paket wisata vw reguler.

6 Itinerary Paket Vw Cabrio Bukit Dagi Borobudur | Full Asuransi Pada Trip Ini Anda Akan Kami Ajak Menikmati Jelajah Desa Wisata Di Sekitar Candi Borobudur Dan Mengunjungi Bukit Dagi Di.

Paket wisata vw borobudur reguler. Seamless booking, instant confirmation, best price guarantee. Kunjungan 2 obyek wisata sekitar candi borobudur.

Desa Wisata Borobudur 3 Jam *Mulai Rp 300.000 / Pax.

Pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Kami menawarkan paket jelajah desa wisata borobudur mengunakan vw safari yang berkapasitas 4 orang wisatawan dengan durasi 2,5 jam ( short ), 3,5 jam ( medium ), 6 jam ( long ), 10 jam ( one day ). Di paket wisata ini kami menawarkan 1 destinasi wisata untuk anda kunjungi selama melakukan.

Berikut Harga Paket Wisata Vw Tour Borobudur Baik Untuk Personal Ataupun Untuk Grour.

Paket short wisata vw safari borobudur. Paket wisata candi borobudur 3 hari 2 malam. Segera boking dan dapatkan penawaran yang menarik dari kami wisata vw tour borobudur magelang jawa tengah.

2 Destinasi + Spot Menoreh;

Direktur utama pt taman wisata candi borobudur edy setijono mengatakan kendaraan. 5 pengembalian dan pembatalan : Untuk fasilitas yang termasuk dalam sewa paket vw borobudur (short trip) adalah sbb:.

Bertualang Bersama Kami, Jelajahi Keindahan Alam Sekitar Borobudur Yang Masih Asri.

Are you ready for a new experience? Paket ini, resmi diluncurkan oleh pengelola taman wisata candi borobudur pada jumat, 3 november 2017 lalu. Vw tour borobudur kini hadir dengan paket wisata vw reguler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *