Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam. Tiba di labuan bajo ( d ) selamat datang di labuan bajo. Jangan sampe ga rindu labuan bajo yak.

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 2 Hari 1 Malam Juni 2021
Paket Wisata Tour Labuan Bajo 2 Hari 1 Malam Juni 2021 from tourlabuanbajo.com

Sekilas tentang paket labuan bajo 3 hari 2 malam murah. Lalu mengikuti trip ke taman nasional komodo, termasuk ke pulau padar, pink beach, taka makassar, dan pulau kanawa. Beberapa paket wisata labuan bajo 2020 menawarkan open trip 3 hari 2 malam dengan harga lebih murah selama liburan tahun baru 2020.

3.500.000 / Pax (Start From) Private Trip Komodo Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam.

Dengan paket wisata labuan bajo komodo 3 hari 2 malam anda full berlayar dan tinggal selama 3. Paket wisata labuan bajo dari jakarta 3 hari 2 malam. Manta point menjadi titik penyelaman populer di labuan bajo.

Karena Romantisme Baharinya Bakalan Manggil.

Fasilitas menginap di local collection hotel, the second santorini in the world. Pilih penerbangan di atas pukul 15.00 menuju kota tujuan anda. 3.100.000 dengan destinasi ke pulau bidadari, pulau rinca, pulau.

Open Trip Komodo Memiliki Durasi 3 Hari 2 Malam Dengan Destinasi Terlengkap, Sailing Komodo Merupakan Paket Wisata Labuan Bajo Yang Bersifat Living On Board Artinya Anda Akan Menginap Dikapal Selama 2 Malam Open Trip Komodo Ini Berlangsung.

Pilih penerbangan di atas pukul 15.00 menuju kota tujuan anda. Dari atas kapal mewah ini traveler dapat menikmati pemandangan yang indah dengan pengalaman tak terlupakan. Itinerary tour labuan bajo 3 hari 2 malam.

Sekilas Tentang Paket Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Murah.

Jangan sampe ga rindu labuan bajo yak. Harganya dibanderol mulai rp 3.065.000 per orang. Dari kamar type deluxe dapatkan free upgrade ke oceanview.

Promo Tidak Dapat Di Refund.

Pesona pulau bidadari labuan bajo, cantiknya bak bidadari yang memikat hati. Nikmati pengalaman melihat biota laut dengan snorkeling bersama pari manta, matahari terbit. Tak hanya 5 destinasi wisata dia atas saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *