Gili Trawangan Paket Wisata

Gili Trawangan Paket Wisata. Gili trawangan bisa menjadi jawaban atas kebingungan anda. Tour lombok gili trawangan menyajikan liburan singkat yang sangat menyenangkan ke pulau lombok dengan mengunjungi gili trawangan yang sangat terkenal dan menjadi tempat liburan terpaporit bagi semua wisatawan baik luar negeri maupun dalam negeri, dan dapatkan wisata ke gili trawanga lombok segera bersama keluarga anda dengan paket 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Gili Trawangan Selama Satu Hari Istimewa dan FUN!
Paket Wisata Gili Trawangan Selama Satu Hari Istimewa dan FUN! from www.thelangkahtravel.com

Penjemputan di bandara atau hotel tempat anda menginap. Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum dalam menu paket. Harga paket tour lombok 3 hari 2 malam highlight gili trawangan & meno di atas sudah termasuk:

Harga Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Highlight Gili Trawangan & Meno Di Atas Sudah Termasuk:

Paket tour lombok 3 hari 2 malam, tak salah memang jika banyak orang mengatakan bahwa gili trawangan adalah pulau paling eksotis di lombok. Persiapan tour ke 3 pulau gili di kabupaten lombok utara. Disini kita kembali bertemu dengan mr.

Terdapat Salah Satu Agen Tour Yang Menawarkan Paket Wisata Gili Trawangan Dengan Harga Yang Cukup Menarik.

Desa banyumulek disini tempat pembuatan gerabah lombok dengan kwalitas export ke mancanegara.; Celebrity on vacation trans tv. Paket wisata yang kami tawarkan sudah termasuk antar jemput hotel, glass bottom boat untuk snorkeling dan trip.

Raya Singakerta Ubud, Gianyar, Bali.

Alhasil tidak hanya keindahan alamnya, namun pulau dengan sebutan seribu masjid ini juga memiliki kebudayaan yang sangat unik dan istimewa. Paket yang kami tawarkan adalah paket gili trawangan 3 hari 2 malam spesial, selama 3 hari di gili trawangan anda akan menikmati keindahan pulau dan aktifitas bahari yang sangat menarik. Wisata terfavorit >> bagi anda yang senang menikmati keindahan pantai, paket ini sangat cocok untuk anda karena kami mengajak anda melihat langsung keindahan bawah laut di gili air, gili meno dan gili trawangan.

Paket Meeting Dan Wisata Di Lombok.

Dimana pulau kecil dengan luas 4.739 km² ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang selalu bikin betah dan kangen pengunjungnya. Lokasi dan akses ke gili trawangan. Selanjutnya kita menuju ke pelabuhan teluk nare untuk naik boat, yang perjalanan di tempuh.

Di Lokasi Ini Kita Bisa Menimati Suasana Pantai Yang Indah Sambil.

Dengan budget tersebut, kamu bisa mendapat paket wisata 4 hari 3 malam dengan berbagai tujuan di gili trawangan. Yakni mulai dari rp 2,880,000/orangnya. Perjalanan laut menuju gili trawangan, lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *