Harga Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Harga Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam. Itinerary tour labuan bajo 3 hari 2 malam. Mulai dari hotel, kapal sailing, makan sesuai program, transport, guide dan juga fasilitas tambahan yaitu foto dokumentasi trip dan video drone.

Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Februari 2021 Tour dan
Paket Wisata Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Februari 2021 Tour dan from tourlabuanbajo.com

Amelia sea view labuan bajo ǀ hamparan pemandangan indah; 2.250.000 / pax (start from) private trip komodo labuan bajo 3 hari 2 malam. Open trip , paket tour , paket tour labuan bajo open trip labuan bajo , paket tour labuan bajo , paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam , trip labuan bajo 3d2n.

Wisata Ke Labuan Bajo Memang Tak Lengkap Bila Tak Naik Kapal Phinisi.

Traveler yang ingin liburan ke labuan bajo dapat menikmati paket wisata mulai rp 5 juta untuk 3 hari 2 malam. Harga 3d2n open trip zada nara liveaboard labuan bajo. Paket wisata labuan bajo tour pulau komodo.

Coba Dulu Deh Cek Jenis Dan Harga Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo Di Artikel Ini :

Paket wisata labuan bajo dari jakarta 4 hari 3 malam. Open trip , paket tour , paket tour labuan bajo open trip labuan bajo , paket tour labuan bajo , paket tour labuan bajo 3 hari 2 malam , trip labuan bajo 3d2n. Karena sama seperti di bulan juli, di bulan agustus ini masih di musin kawinnya akang komodo.

Paket Ini Sudah Termasuk Semua Fasilitas Dan Tour Selama Disana Kecuali Perlengkapan Pribadi Dan Pesawat.

3d2n open trip labuan bajo. Menginap di atas kapal deluxe selama 2 malam di labuan bajo dengan suguhan pemandangan yang super duper luar biasa menjadikan liburan mu berbeda dari liburan biasanya. Dari atas kapal mewah ini traveler dapat menikmati pemandangan yang indah dengan pengalaman tak terlupakan.

Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Adalah Paket Wisata Regular Yang Kami Sediakan Untuk Para Wisatawan Jika Berkunjung Ke Labuan Bajo.

Paket tour labuan bajo tahun 2022. Harga paket tour labuan bajo 4 hari 3 malam 2022. Mulai dari hotel, kapal sailing, makan sesuai program, transport, guide dan juga fasilitas tambahan yaitu foto dokumentasi trip dan video drone.

2.250.000 / Pax (Start From) Private Trip Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam.

Paket wisata labuan bajo 2020 ini ditawarkan dari beberapa agen perjalanan dengan harga paket mulai rp 2 jutaan per orang. Kali ini tribuntravel merekomendasikan paket wisata labuan bajo 2020 khusus buat open trip. Explore taman nasional komodo dan menikmati keindahan panorama laut selama 3 hari 2 malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *