Paket Wisata Wae Rebo

Paket Wisata Wae Rebo. Kedua adalah kapal kebin ac tetapi sharing kamar mandi. Untuk reservasi anda bisa langsung menghubungi tour planner 24travel.

Kampung Wae Rebo
Kampung Wae Rebo from wisatakita.com

Paket bromo malang 4 hari 3 malam. Berikut tempat tempat yang dikunjungi adalah: 4 hal yang harus anda perhatikan saat memilih paket wisata komodo dan labuan bajo trip.

Wisata Wae Rebo Adalah Salah Satu Paket Tur Kami Dengan Mengunjungi Kampung Adat Wae Rebo.kampung Wae Rebo Yang Berada Didesa Terpencil Nan Exotis Terdiri Dari 7 Rumah Adat Yang Berbentuk Lingkaran Dikelilingi Oleh Gunung Yang Merupakan Salah Satu Desa Tertinggi Diindonesai Atau Berada Disekitar Ketinggian 1.200 Meter Diatas Permukaan Laut.

Day 1 / transfer wae rebo tour (l, d). Dalam paket wisata wae rebo ini anda akan kami ajak melihat langsung dan berinteraksi dengan warga kampung adat wae rebo yang sangat ramah. Package 4 day 3 night;

Tidak Hanya Di Desa Wae Rebo Saja, Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Mulai Di.

Promo wendy’s paket combo hanya rp34.000. Taman laut takabonerate 4 hari 3 malam. Pemandu kami akan menjemput anda di bandara pada pkl 07.30, dan selanjutnya diantar menuju hotel untuk sekedar menitipkan tas atau barang bawaan anda.

Yang Pertama Adalah Kapal Kebin Fan Atau Kipas Angin Dengan Sharing Kamar Mandi.

Paket bromo malang 4 hari 3 malam. Layanan ini adalah tur pribadi/ private tour untuk wisata alam dan tur gabungan untuk wisata bahari dipulau komodo menggunakan kapal cepat atau fast boat. Desa wae rebo yang jadi 50 besar desa wisata terbaik di ajang dewa wisata indonesia (adwi) 2021 menyimpan berbagai daya tarik yang membuat tempat ini patut anda kunjungi.

Untuk Reservasi Anda Bisa Langsung Menghubungi Tour Planner 24Travel.

22 januari 2017 23 maret 2022 maximus. Waerebo adalah desa trasional etnis manggarai yang mana para penduduk masih tinggal di rumah adat yang masih berasa primitif. Paket wisata wae rebo komodo (4h3m.

Dikutip Dari Siaran Resmi Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Jumat, Desa Wisata Wae Rebo Berlokasi Di Pegunungan.

Pemandu wisata berpengalaman akomodasi + makan. Berikut rincian paket yang kami siapkan untuk anda. Dengan nuansa alam yang masih asri,dimana belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *