Ujung Kulon Paket Wisata

Ujung Kulon Paket Wisata. Taman nasional satu ini juga kerap diserbu oleh wisatawan, bagi mereka yang menyukai kehidupan alam bebas, indah dan memesona. Pada 1 februari 1992, komisi warisan dunia unesco menetapkan, taman nasional ujung kulon sebagai natural world heritage site.

Paket One Day Trip Wisata Pulau Peucang Ujung Kulon 2021 Fantastrip
Paket One Day Trip Wisata Pulau Peucang Ujung Kulon 2021 Fantastrip from fantastrip.id

Kawasan ini sangat tepat bagi pengunjung yang menyukai trekking, karena disamping areal perjalanan yang panjang â± 8 jam perjalanan, juga terdapat berbagai tantangan yang variatif. Namun jika ditilik lebih dalam, objek wisata di ujung kulon sebenarnya bukan hanya taman nasional ujung kulon saja, di daerah yang terletak di ujung barat pulau jawa ini, masih ada beberapa objek lain. Pulau peucang ujung kulon | tripfest 6.6.

Paket Trip Pulau Peucang Ujung Kulon By Go Explore Harga Promo 2021.

Open trip, atau juga sering disebut dengan. Obyek wisata di taman nasional ujung kulon. Pulau peucang ujung kulon | tripfest 6.6.

Pada 1 Februari 1992, Komisi Warisan Dunia Unesco Menetapkan, Taman Nasional Ujung Kulon Sebagai Natural World Heritage Site.

Explore ujung kulon, silahkan bawa pulang sebagai kenangan mendalam selama 3 hari 2 malam di ujung kulon dengan aktivitas wisata bahari dan wildlife monitoring di padang cidaon dan jika beruntung, dapat melihat salah satu spesies langka di dunia yaitu badak jawa atau badak bercula satu. Paket wisata ujung kulon yang ditawarkan oleh jasa tour ini berdurasi 3 hari 2 malam, dengan biaya mulai dari rp. Dalam pelaksanaan wisata ujung kulon, kapal laut adalah transportasi yang paling banyak kita gunakan untuk mendukung aktivitas kita selama wisata.

10 Tempat Wisata Di Samarinda Terbaru, Cocok Untuk Liburan Sekolah.

Destinasi wisata trip ujung kulon 3 hari 2 malam : Depan mall slipi jaya pukul 20.00, indomaret patung serang, pintu tol kebon jeruk pukul 21.00, plaza festival jam 19.00, rest area karang tengah pukul 21.30, sumur pandeglang. Cari wisata private dan paket tour pandeglang murah lainnya untuk liburan di tiket.com.

Setiap Hari Jumat Selama 2022.

Taman ini memiliki luas seputar 122. Perjalanan ini berawal dari pantai carita banten dan memerlukan waktu sekitar 3 jam untuk sampai di lokasi. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menggunakan kapal menuju pulau peucang, ujung kulon.

Paket Wisata Ini Start Dari Jakarta.

1 tiket wisata di ujung kulon berlaku untuk satu orang peserta tur domestik / wni (pemegang ktp). Aktivitas wisata di taman nasional ujung kulon snorkling dan diving di ciharashas, pulau panaitan terumbu karang di ciharashas termasuk terumbu karang yang masih dalam keadaan baik di taman nasional. 10 paket wisata ujung kulon banten rp.500.000 3 hari 2 malam 2022 dari bandung tour biaya liburan murah desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *