Paket Wisata 5 Hari 4 Malam Di Bali

Paket Wisata 5 Hari 4 Malam Di Bali. Paket wisata 5 hari 4 malam edisi eksklusif termasuk : 1.3 paket tour bali tidak termasuk :

Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam Wisata Bali Hemat 5D4N
Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam Wisata Bali Hemat 5D4N from www.balitopholiday.com

Didalam paket wisata ini kita kemas menjadi 3 hari full day tour. 1.1 harga paket tour bali per orang (min 2 orang) 1.2 paket tour bali termasuk : Wisata ke bali gwk (taman budaya garuda wisnu kencana).

Supir / Pemandu Wisata (Bisa Bantu Ambil Foto Saat Tur) Transportasi Ac Pribadi Sesuai Program 7.

Harga paket tour bali 5 hari 4 malam berlaku sampai 29 maret 2022. Tiket masuk objek wisata sesuai rute. Paket tour 5 hari 4 malam memberikan kepuasan bagi anda untuk menjelajah berbagai obyek wisata di bali selama 5 hari ditemani driver wisata balitopholiday yang sudah berpengalaman membawa ribuan wisatawan lain ke bali.

Paket Tour Bali, Nusa Penida Dan Lombok.

1.0.1 paket tour bali 5 hari 4 malam. 4 x sarapan pagi di hotel. 1 x makan siang di lokal resto.

Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam ( Paket Tour Bali 5D4N ) Plus Hotel Yang Kami Tawarkan Akan Menjadikan Anda Banyak Mengetahui Indahnya Panorama Yang Ada Di Pulau Bali.

1 paket tour bali 5 hari 4 malam. Paket wisata bali 5 hari 4 malam. Paket tour bali, nusa penida dan lombok.

Paket Tour Bali, Nusa Penida Dan Lombok.

Penggunaan kamar twin sharing (1 kamar berdua). 3 hari 2 malam di lombok; 4 malam menginap di hotel the one legian kuta *4 (sekamar berdua), termasuk makan pagi;

1.1 Harga Paket Tour Bali Per Orang (Min 2 Orang) 1.2 Paket Tour Bali Termasuk :

Paket 5 hari 4 malam ini, wisatawan akan mengunjungi hampir semua tempat pariwisata bali yang terkenal dari keindahan pantainya sampai kesejukan alam pegunungan bali. Private trip ( tur tidak digabung dengan peserta lain) menginap 4 malam di hotel area kuta (bintang 4) semua tiket obyek wisata, parkir, tol sesuai program 4. Kami memiliki beberapa pilihan paket tour bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *