Paket Wisata Vietnam

Paket Wisata Vietnam. Kegiatan termasuk arts & museums, boat tour, city tour, cultural, nature & scenery, rest & relax and shopping. Vietnam juga merupakan negara yang memiliki sejarah.

Paket Wisata / Tour Vietnam Harga Trip 2021
Paket Wisata / Tour Vietnam Harga Trip 2021 from daftartour.co.id

Paket tour halong bay vietnam telah java wisata bandung buatkan khusus dengan harga yang ramah dompet. Paket wisata / tour vietnam harga trip 2021. Paket wisata vietnam da nang 5 h.

Ada Beberapa Objek Wisata Yang Bisa Anda Kunjungi Baik Wisata Alam Dan Wisata Sejarah Atau Agama Bisa Dijumpai Ditempat Ini.

Untuk booking, mohon diemail copy passport yang masih berlaku sampai 6 bulan ke depan dari tgl kembali. Vietnam juga merupakan negara yang memiliki sejarah. Paket wisata vietnam dengan pilihan paket yang beragam, dengan destinasi hanoi, ho chi minh, halong bay, dll.

Ksm Wisata Internasional ( Ksmtour.com ) Hari Ke 1.

Lokasi wisata ini sudah tersohor hingga mancanegara. Ha long bay adalah tempat wisata di vietnam pertama yang wajib anda kunjungi. Harga paket wisata ke ho chi minh di atas tidak termasuk biaya tambahan peak season dan makan malam gala dinner dari:

Sentosa Wisata Mengeluarkan Promo Paket Tour Vietnam 2020 Dengan Tujuan Kota Ho Chi Minh Yang Unik, Selama 4 Hari 3 Malam Dengan Harga Mulai Idr 2.669.000 Per Orang.

Meet & greet bersama tour guide kami kemudian diantar menuju bus. Paket tour halong bay vietnam 4d3n. Diantar menuju hotel untuk check in hotel di ho chi minh.

Nikmati Kemudahan Wisata Ke Vietnam, Hotel Di Vietnam, Visa Vietnam

Liburanhemat.com melayani paket perjalanan wisata ke vietnam selama 4 hari bagi wisatawan nusantara yaitu paket tour vietnam 4d3n. Paket tour saigon vietnam 5 hari. Bisa diemail ke marketing@holidaytour.co.id atau whats app :

Angkasa Tour & Travel Mangga Dua Square, Lt.

Harga paket tour saigon diatas dapat berubah karena dikondisikan dengan nilai kurs mata uang. Paket wisata vietnam seperti kunjungan ke hanoi, halong bay, ho chi minh / saigon, cu chi tunnels, tour vietnam mulai rp 1 jutaan. Tersedia juga 4 hari 3 malam dan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *