Paket Wisata Sumba

Paket Wisata Sumba. Sejak tahun 2015 indonesiatrip melayani paket tour sumba 5 hari 4 malam untuk yang ingin lebih santai dan dapat mengunjungi lebih banyak destinasi wisata di sumba. Tiket masuk wisata termasuk donasi.

Paket Wisata Sumba 4 Hari 3 Malam Joglo Wisata
Paket Wisata Sumba 4 Hari 3 Malam Joglo Wisata from www.joglowisata.com

Harga paket wisata sumba dari jakarta 4 hari 3 malam. Eksotis sumba 4 hari 3 malam. Tiket masuk wisata termasuk donasi.

Pesan Paket Wisata Sumba Nusa Tenggara Timur Sekarang Dan Dapatkan Promo Harga Tour Murah Start Rp 1 Jutaan Dengan Fasilitas Lengkap.

Dalam paket wisata sumba 4 hari 3 malam ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik di sumba barat dan sumba timur seperti danau weekuri, pantai walakiri, kampung praijing, bukit wairinding, dll. Dibuka pendaftaran tour paralayang setiap hari. Destinasi yang dikunjungi adalah kampung rende, kampung pau, pantai walakiri, kampung prailiu, indigo art, bukit warinding, pantai tarimbang, peter magic homestay, pantai marosi, pantai kerewei, lapangan pasola, air terjun lapopu, pantai lai liang, pantai wanokaka, danau weekuri, pantai mandorak.

Dp Rp 1.000.000 Sumba Barat, Sumba Timur Reguler 6H5M.

Ksm wisata internasional ( ksmtour.com ) hari ke 1 : Dibuka paket wisata rohani larantuka (samana santa) tahun 2021. Ksm wisata internasional ( ksmtour.com ) *tersedia dokumentasi dengan drone (dengan biaya tambahan).

Kami Menawarkan Paket Wisata Sumba Dengan Harga Yang Murah Dan Juga Destinasi Wisata Terlengkap Pulau Sumba Terletak Di Provinsi Nusa Tenggara Timur Dengan Luas Wilayah 10.710 Km² Dan Berbatasan Langsung Dengan Sumbawa Sebelah Barat Laut Dan Flores Timur Laut.

Eksotis sumba 4 hari 3 malam. Melihat kehidupan masyarakat pulau sumba; Trip pulau sumba 5 hari 4 malam.

Anda Bisa Mengubungi Kami Melalui Kontak Berikut Ini Untuk Harga Paket Wisata Sumba Dari Jakarta:

Pulau sumba yang terletak di provinsi nusa tenggara timur, indonesia menjadi tempat recommend untuk kalian pecinta alam dan cocok banget untuk dijadikan pilihan liburan bersama keluarga dan sahabat terdekat. Sejak tahun 2015 indonesiatrip melayani paket tour sumba 5 hari 4 malam untuk yang ingin lebih santai dan dapat mengunjungi lebih banyak destinasi wisata di sumba. Ini adalah open trip yang jalan setiap hari jumat.

Jika Jawaban Anda Iya, Maka Kami Menawarkan Paket Tour Sumba 3 Hari 2 Malam Yang Dimana Anda Dapat Memilih Lokasi Lokasi Wisata Yang Ingin Anda Kunjungi Selama Di Pulau Sumba.

Harga paket tour sumba 3 hari 2 malam 3h2m / 3d2n. Harga paket wisata sumba yang kami tawarkan murah dan sangat terjangkau untuk semua orang. Paket tour sumba 2021 tersebut dimulai dari bandara tambolaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *