Paket Wisata Malang

Paket Wisata Malang. Itenary paket #2 wisata malang wonderful trip 3 hari. Trip selesai dan pelunasan pembayaran;

Paket Wisata Malang Batu 2D1N
Paket Wisata Malang Batu 2D1N from panoramawisata.co.id

Kota batu terletak disebelah barat kota malang yang bisa dijangkau hanya dengan waktu 30 menit berkendara. Petik apel merupakan kegiatan outdoor di perkebunan apel yang ada di kota batu, selain menambah pengetahuan berkebun pada kegiatan kali ini anda akan mendapatkan udara segar ala pegunungan dengan panorama cantik kota batu. Di sini, para pengunjung bisa menikmati lebih dari 50 wahana untuk dikunjungi.

Paket Wisata Bromo Malang Murah, Atau Paket Tour Malang Batu Dan Gunung Bromo.

Itinerary paket wisata malang batu 1 hari 1 malam. Jatim park i dan ii. Kabupaten malang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, pastikan anda sudah merencanakan.

* Diatas 6 Orang , Misal 10 0Rang, 15 Orang, 20 Orang Dst Kontak Kami.

City tour malang batu pertama mengunjungi air terjun coban rondo dan taman labirin. Mengunjungi cafe sawah pujon kidul sekaligus makan siang. Anda cukup bersantai menikmati berbagai tempat liburan menarik yang ada di malang.

Salah Satunya Galeri Etnik Nusantara, Flying Fox, Taman Sejarah, Flying Tornado, Volcano Coaster, Dan Masih Banyak Lagi.

* harga fleksibel untuk custom tour. Paket ini sangat pas untuk keluarga dengan harga murah. Dalam rangka memenuhi kebutuhan paket liburan malang yang semakin hari semakin meningkat, oleh karena itu kami 24travel.id berkomitmen penuh untuk selalu berkembang serta memberikan program paket wisata malang terbaik.

Dengan Berbagai Pilihan Rute Sesuai Keinginan Anda.

* harga diatas tidak untuk high sesion dan libur nasional/hari besar. Layanan prima dengan harga hemat. Trip selesai dan pelunasan pembayaran;

Sekilas Tentang Paket Wisata Ke Bali Dari Malang.

* biaya tarif harga paket wisata malang 3 hari 2 malam di atas valid untuk tahun ini. Pilihan liburan rekreasi dan traveling di jawa timur paling favorit dengan biaya dan harga paket wisata malang bromo terjangkau fasilitas paling lengkap dan crew yang profesional dan. Untuk pilihan lama durasi hari, kami menyediakan one day tour hingga 5 hari 4 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *