Paket Wisata Pangandaran Dari Bandung

Paket Wisata Pangandaran Dari Bandung. Sama dengan paket wisata bandung 3d2n mawa holiday juga menawarkan paket tour 3 hari 2 mlam ke pangandaran dari kota. Paket wisata pangandaran dari bandung.

Open Trip Pangandaran dari Bandung Paket Wisata Bandung
Open Trip Pangandaran dari Bandung Paket Wisata Bandung from promopaketwisatabandung.com

End of day 1 tour. 07.30 berangkat menuju pangandaran, dalam perjalanan peserta dapat menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik/menonton film maupun berkaraoke. Setelah makan siang, melanjutkan perjalanan kembali ke bandung.

End Of Day 1 Tour.

Paket wisata bogor pangandaran 2 hari 1 malam avanza rp 2300000 include makan supir bensin belum termasuk parkir dan tol kapasitas 6 orang full day. Bus pariwisata all in : Berwisata merupakan kegiatan yang menarik untuk membuat hidup anda lebih hidup.

Harga Tidak Berlaku Untuk Periode Peak Season Seperti Natal, Tahun Baru, Lebaran Dan Hari Libur Nasional.

(022) 7236971 / (022) 20529112. Berkumpul di tempat yang sudah di tentukan. Selain menjual paket wisata juga menyediakan jasa sewa bus pariwisata bandung, rental mobil dan reservasi hotel.

Indra 081 2237 6107 Pin Bb :

Dengan menawarkan berbagai macam mobil mulai dari sekelas avanza, apv, inova, elf, mini bus. Ac, tv/vcd, karaoke, recleaning seat. Harga diatas tidak berlaku untuk pemberangkatan dari jakarta, segera hubungi kami untuk mendapatkan paket tour pangandaran dari jakarta.

Harga Paket Tour Sudah Termasuk :

Setelah makan siang, melanjutkan perjalanan kembali ke bandung. 1 berikut susunan acara ( new normal )paket wisata pangandaran dari bandung murah 2022 : Tiba di bandung dengan selamat.

Saat Weekend Pembelian 5 Tiket Akan Dikenakan Tarif Senilai Rp750000.

Kiaracondong 175 ruko dynasti b 4 bandung jawa barat, indonesia email : Pada paket ini wisatawan akan memulai perjalanan dari bandung, kami tidak mematok penjemputannya , karena semua jalur penjemputan di tentukan oleh pihak wisatawan hanya yang harus kita perhatikan adalah jam pemberangkatan pada penjemputan itu mempengaruhi durasi berwisata anda selama di pangandaran. Hari pertama (start bandung area) rundown paket wisata pangandaran 2d1n :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *