Paket Wisata Anyer

Paket Wisata Anyer. Jika pembatalan dilakukan secara sepihak oleh peserta. Untuk acara lengkap di pantai anyer, berikut rundownnya:

Paket Tour Wisata Anyer Tanjung Lesung Resort Travel Pelopor Paket
Paket Tour Wisata Anyer Tanjung Lesung Resort Travel Pelopor Paket from www.cheria-travel.com

100% biaya dari total harga paket wisata anyer banten: Makan siang di restoran lokal. Dilaporkan, terdapat 14 cottage standard di pulau ayer.

Paket Outbound 2 Hari 1 Malam Anyer Diselenggarakan Untuk Anda Yang Membutuhkan Kegiatan Outbound Dengan Menginap Baik Untuk Keperluan Training, Refreshing Atau Dimanfaatkan Untuk Meningkatkan Kebersamaan.

Paket tour anyer 2 hari 1 malam tour anyer dari bandung. Memiliki hamparan pasir putih nan indah dengan dilengkapi beberapa. Tambahan orang adalah jika dalam satu kamar diisi lebih dari standar kapasitas kamar.

Paket Wisata Anyer Selama 2 Hari 1 Malam (2D1N) Dari Sembodo Untuk Beragam Acara, Seperti Outing, Meeting, Gathering, Dan Study Tour.

Ayer day cruise by quick silver sunda kelapa. Menjadi salah satu icon dari kabupaten banten, anyer kini sangat Kek tanjung lesung adalah bagian dari wilayah barat selat sunda (170 km dari jakarta).

Tiba Di Serang, Makan Siang Di Local Resto.

Untuk melaksanakan paket outbound 2 hari 1 malam ini cakra adventure sebagai provider outbound telah bekerjasama dengan beberapa tempat wisata, hotel dan camping. Paket outing anyer terlengkap 2020 rp. Contoh jadwal acara trip ke pantai anyer dapat anda konsultasikan kepada tim rizq tour.

1,150,000 Include Transport Dan Penginapan Hotel **** Sesuai Kapasitas

Perjalanan dari jakarta menuju anyer; Paket wisata pulau ayer 3 hari 2 malam. Panduan acara di wisata pantai anyer.

Namun, Jika Para Keluarga Belum Tau Kami Bisa Merekomendasikan Beberapa Tempat Wisata Yang Paling Bagus Yang Wajib Dikunjungi, Tepatnya Yang Ada Di Anyer.

50% biaya dari total harga paket wisata anyer banten: Kami travel ke anyer dari jakarta. Paket wisata pantai anyer 2d1n yang diselenggarakan oleh kurnia nuraini tour and travel ini untuk kuota 50 orang, maka harga per orang nya adalah rp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *