Paket Wisata Villa Khayangan

Paket Wisata Villa Khayangan. Harga tiket masuk villa khayangan bogor terbaru 2021. Akan tetapi setiap pengunjung dikenakan tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Dan Penginapan Villa Khayangan Jonggol Bogor > Happy
Harga Tiket Masuk Dan Penginapan Villa Khayangan Jonggol Bogor > Happy from www.happyholiday.id

Ada setidaknya 8 jenis villa, 6 jenis tenda, 2 penginapan, serta 1 pilihan glamping. Akan tetapi setiap pengunjung dikenakan tiket masuk. Dengan membayar htm rp 80 ribu, sudah termasuk tiket masuk wisata villa khayangan atau curug cipamingkis, bisa pilih salah satu.

Setelah Muncul Wisata Baru, Yaitu The Ranch Mega Mendung Yang Kental Dengan Nuansa Belanda, Kini Muncul Wajah Baru Dari Villa Khayangan.

Rp 40.000 ( free ,sport selfie kolam dan terapi ikan) weekday: Pemandangan alam yang terlihat dari dataran tinggi juga sangat memanjakan mata. Sebenarnya villa khayangan di bogor ini bukanlah destinasi baru di kota hujan.

Paket Alat Mandi Tanpa Handuk.

Wisata alam villa khayangan bogor | wisata villa khayangan. Tidak hanya pemandangan alamnya yang sangat mempesona, villa khayangan puncak bogor juga mempesiapkan fasilitas umum yang siap menyambut anda untuk berkunjung ke tempat ini, fasilitas umum seperti area parkir, mushola dan warung tersedia di tempat ini dan masih banyak lagi fasilitas. Meski namanya villa, wisata di villa khayangan wisatawan tidak diharuskan menginap.

Karena Itulah, Harga Masuk Tetap Dibebankan Kepada Setiap Pengunjung Sebesar Rp 20.000 Per Orang.

Lokasinya berada tidak jauh dari curug cipamingkis. Destinasi wisata jonggol memberikan berbagai macam tempat liburan yang cukup menarik perhatian bagi si. Villa khayangan merupakan tempat wisata di bogor yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan kerabat.

Berikut Daftar Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Villa Khayangan Bogor Yang Bisa Traveler Simak Untuk Referensi Berlibur:

Rp.80.000 ( termasuk tiket wisata khayangan dan cipamingkis) biaya parkir: Memang untuk tempat wisata villa khayangan bogor ini menyajikan keindahan fotografi yang tiada tara, tempat yang indah dengan disuguhkan nya pemandangan alam juga yang masih alami, selain itu kalian juga bisa menikmati suasana udara yang masih segar di badan dan kalian pun juga bisa ber foto selfi. Dengan membayar htm rp 80 ribu, sudah termasuk tiket masuk wisata villa khayangan atau curug cipamingkis, bisa pilih salah satu.

Hehe Memang Di Tempat Wisata Ini Untuk Ber Foto Ria,.

Tempatnya enak, luas, comfy and feels homey too. 2 harga tiket masuk dan wahana villa khayangan 2021. Walaupun diberi nama villa khayangan, namun untuk memasuki dan menikmati fasilitas tempat wisata ini tidak diharuskan untuk menginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *